Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Jahit High Speed Fungsi dan Pengertiannya

Mesin jahit high speed adalah jenis mesin jahit yang di gunakan untuk keperluan menjahit seperti biasa, namun berbeda dengan mesin jahit rumahan pada umumnya mesin jahit high speed ini memiliki keunggulan dalam hal kesetabilan stelan hasil jahitan dan yang pastinya juga kecepatannya.

Pada mesin jahit high speed ini terdapat dinamo besar 250 watt berkecepatan  tinggi, berbeda dengan mesin kecil rumahan yang biasanya hanya menggunakan dinamo kecil 100 watt. Jadi dengan menggunakan mesin high speed ini pastinya hasil jahitan akan lebih maksimal terutama jika anda adalah seorang pengusaha atau penjahit yang memang sehari hari menggunkan mesin jahit.  Supaya hasilnya lebih maksimal karena bisa lebih ngebut wuzzz.. wuzz..  ya gunakan saja msein high speed di jamin gak akan rugi.

Oh ya .. keunggulan lainnya  pada mesin jahit high speed ini sudah terdapat sistem pelumasan minyak otomatis jadi kita gak perlu repot repot tiap hari ngasih minyak ya guys, jadi tinggal genjot aja terus gak perlu khawatir mesin ngadat atau rusak karena lupa ngasih minyak.

Saya sendiri selama ini menggunakan mesin high speed merek Brother, memang harganya lebih mahal di bandingkan merek lain namun hasilnya lebih memuaskan dan hampir jarang error meskipun saya sering menggunakannya untuk jahit bahan tebal banget seperti jeans dan kampas, ya paling paling jarumnya patah karena gak sesuai ukurannya.

Itulah tadi pemaparan saya seputar mesin jahit high speed semoga bermanfaatya ya guys.
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Mesin Jahit High Speed Fungsi dan Pengertiannya"