Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Instan Kebaya Kartini Sederhana

gambar produk 1
Promo
Terlaris
Rp 100.000
Pola instan kebaya kartini sederhana ini sangat cocok sekali buat para pemula maupun profesional taylor yang sudah mahir namun tidak ada waktu membuat desain pola.

Untuk penggunaannya sangat mudah sekali tinggal di letakan saja di atas kain yang hendak di potong, kemudian ikuti pemotongannya sesuai dengan pola yang ada.

Pada saat pemotongan silahkan tambahkan kampuh jahitan sesuai kebiasaan menjahit teman teman, untuk kampuh standar jahitan adalah 1,5 cm.

Khusus untuk kampuh bagian bawah lipatan baju baik depan dan belakang serta ujung lipatan lengan saya sarankan agar lebih lebar kampuhnya ( sekitar 3 cm).

Dalam pola yang saya sediakan ini nantinya sudah terdapat pola bagian badan depan, badan belakang, lengan, kelepak dan juga pola bagian kutu baru ( tempat kancing ).

Bahan kertas yang saya gunakan ini adalah kertas pola / kertas samson cokelat.

Sebelum digunakan saya sarankan untuk diseterika terlebih dahulu, hal ini dimaksudkan untuk menghindari kerutan pada kertas pola dan juga menjaga agar hasil potongan lebih presisi dan tepat untuk setiap bagian.

Tidak usah takut kebakar oleh panas seterika. pergunakan saja panas maksimal pada seterikaan, tentunya ya jangan di tinggal masak pas menyeterika ya hehehe.

Oh iya, buat teman sekalian yang belum tahu perbedaan kebaya kartini dan kutu baru adalah pada bagian kutu baru nya.

Kalo untuk kebaya kutu baru maka tempat kancing kutu baru nya nampak / terlihat pada saat dipakai, bisanya dengan lebar antara 5 sampai 10 cm tergantung selera pemakai dan model.

Nah untuk kebaya kartini itu pada bagian kutu baru ( tempat kancing ) nya tidak terlihat sebab antara kelepaknya saling berhimpitan pada saat pemakaiannya.

Silahkan order pola instan-nya baik lewat wa ataupun melalui toko online Jamblang Store di shopee. Saya sarankan teman-teman jika ingin mendapatakan potongan harga lebih murah order pola-nya lewat shopee ya.

Kenapa harus order lewat shopee kalau bisa order lewat Whatsapp??

Sebab jika teman-teman belanja lewat shopee bisa dapat gratis ongkir dari promosi gratis ongkos kirim pihak shopee-nya.

Selain dapat gratis ongkir teman-teman juga bisa dapat voucher potongan harga dari saya sendiri melalui voucher potongan harga yang tersedia untuk setiap pembelanjaan tertentu.

Selain itu harga yang saya terapkan biasanya memang lebih murah di Jamblang Store @Shopee.

Sebagai contoh jika teman pesan pola ini lewat whatsapp, pola instan ini saya tawarkan dengan harga Rp 65rb namun jika teman-teman teman beli lewat Jamblang Store yang ada di Shopee harganya cuman Rp 40rb, belum lagi dapat potongan gratis ongkir dan diskon lainnya.

Yup.. makanya buat teman-teman yang berminat beli pola Pola Instan Kebaya Kartini Sederhana jangan lupa belanjanya di shopee aja ya!!!

Untuk lebih mudahnya buat teman-teman yang ingin membeli pola instan kebaya kartini lewat shopee silahkan klik link ini https://shopee.co.id/Pola-Instan-Kebaya-Kartini-i.56625596.1545172998
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

1 komentar untuk "Pola Instan Kebaya Kartini Sederhana"

  1. Thanks for sharing!. Sangat menginspirasi. Mau bikin kebaya kutubaru sendiri tapi malas jika harus mengukur dan membuat polanya?. Tenang anda bisa memanfaatkan pola kebaya siap pakai dari Fitinline.

    BalasHapus