Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jiplak Gamis Umbrella Dewasa 7 in 1

gambar produk 1

Promo
Terlaris
Rp 100.000
Pola jiplak gamis umbrella ini dewasa ini sangat cocok buat para pemula dan juga para profesional yang bergerak dalam industri konveksi.

Pola ini sangat pas buat teman yang menginginkan pola berseri sekaligus, sebab dalam produk pola jiplak ini sudah terdapat 7 size sekaligus mulai dari size XS, S sampai 3XL.

Dengan menggunakan pola jiplak ini ongkos produksi dapat ditekan dan juga hemat waktu sebab kita tidak perlu membuat banyak master pola dari ke 7 size tersebut.

Jika kita menghendaki ukuran yang kita inginkan teman teman tinggal jiplak saja dari ukuran yang ada berdasarkan size chart yang ada sesuai garis warna yang ada pada pola jiplak yang sudah saya desain ini.

Pola jiplak gamis umbrella dewasa ini saya buat menggunakan sistem komputerisasi dengan aplikasi corel desain sehingga hasilnya tentu akan lebih presisi antara satu bagian pola dengan bagian pola lainnya.

Bahan yang saya pergunakan untuk membuat pola jiplak ini adalah jenis vynil yang biasa dipergunakan untuk baner printing jadi lebih awet dan bisa di pakai berulang kali.

Untuk cara penggunaan silahkan teman teman jiplak pola yang diinginkan menggunakan kertas kue ( kertas transparan ) kemudian gambar berdasarkan pola yang di kehendaki.

Setelah di gambar polanya tinggal kita potong, maka sudah siap pakai pola instan yang di buat dari pola jiplak tersebut.

Setelah selesai pembuatan polanya teman-teman bisa simpan pola jiplaknya untuk di gunakan lagi lain waktu.

Silahkan order pola jiplaknya-nya baik lewat wa ataupun melalui toko online Jamblang Store di shopee. Saya sarankan teman-teman jika ingin mendapatakan potongan harga lebih murah order pola-nya lewat shopee ya.

Kenapa harus order lewat shopee kalau bisa order lewat Whatsapp??

Sebab jika teman-teman belanja lewat shopee bisa dapat gratis ongkir dari promosi gratis ongkos kirim pihak shopee-nya.

Selain dapat gratis ongkir teman-teman juga bisa dapat voucher potongan harga dari saya sendiri melalui voucher potongan harga yang tersedia untuk setiap pembelanjaan tertentu.

Selain itu harga yang saya terapkan biasanya memang lebih murah di Jamblang Store @Shopee.

Sebagai contoh jika teman pesan lewat whatsapp, pola jiplak ini saya tawarkan dengan harga Rp.150rb namun jika teman-teman teman beli lewat Jamblang Store yang ada di Shopee harganya cuman Rp.100rb, belum lagi dapat potongan gratis ongkir dan diskon lainnya.

Yup.. makanya buat teman-teman yang berminat beli pola Pola Jiplak Gamis Umbrella Dewasa 7 in 1 jangan lupa belanjanya di shopee aja ya!!!

Untuk lebih mudahnya klik aja link ini https://shopee.co.id/Pola-Jiplak-Gamis-Umbrella-Full-Payung-7-in-1-i.56625596.1508576404





Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Jiplak Gamis Umbrella Dewasa 7 in 1"