Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jiplak Gamis Anak Semi Umbrella

gambar produk 1
Promo
Terlaris
Rp 100.000
Buat yang pingin belajar menjahit sendiri gamis anak-anak semi umbrella potongan dada yang sederhana, namun bingung belum bisa membuat sendiri pola-nya?

Mulai sekarang teman-teman gak usah khawatir karena saya sudah sediakan pola jiplaknya.

Tinggal teman-teman pilih untuk anak umur berapa yang di kehendaki, mulai umur 2 tahun atau sampai umur 12 sudah ada.

Berbeda dengan pola instan yang hanya untuk satu ukuran / umur, jadi pola jiplak gamis semi umbrella yang saya sediakan ini adalah pola yang sangat lengkap bisa dipergunakan untuk anak umur 2 tahun, 4 tahun bahkan sampai 12 tahun.

Nantinya untuk pola gamis terdapat beberapa potong bagian dalam satu pola ini yakni bagian pola badan depan atas, belakang atas, bawahan, dan juga pola lengan serta mansetnya.

Silahkan order pola jiplaknya baik lewat wa ataupun melalui toko online Jamblang Store di shopee.

Saya sarankan teman-teman jika ingin mendapatakan potongan harga lebih murah order pola-nya lewat shopee ya.

Kenapa harus order lewat shopee kalau bisa order lewat Whatsapp??

Sebab jika teman-teman belanja lewat shopee bisa dapat gratis ongkir dari promosi gratis ongkos kirim pihak shopee-nya.

Selain dapat gratis ongkir teman-teman juga bisa dapat voucher potongan harga dari saya sendiri melalui voucher potongan harga yang tersedia untuk setiap pembelanjaan tertentu.

Selain itu harga yang saya terapkan biasanya memang lebih murah di Jamblang Store @Shopee.

Sebagai contoh jika teman pesan pola jiplak ini lewat whatsapp pola jiplak ini saya tawarkan dengan harga Rp 150rb namun jika teman-teman teman beli lewat Jamblang Store di yang ada di Shopee harganya cuman Rp 100rb, belum lagi dapat potongan gratis ongkir dan diskon lainnya.

Yup.. makanya buat teman-teman yang berminat beli pola Jiplak Gamis Anak Semi Umbrella jangan lupa belanjanya di shopee aja ya!!!

Untuk lebih mudahnya klik aja link ini https://shopee.co.id/Pola-Jiplak-Gamis-Anak-Semi-Umbrella-Umur-2-~-12-Tahun-i.56625596.1512211775
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Jiplak Gamis Anak Semi Umbrella"