Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Instan Gamis Terusan Anak Anak

gambar produk 1
Promo
Terlaris
Rp 35.000
Pola instan gamis terusan anak-anak yang sangat sederhana ini adalah pola dasar pembuatan gamis yang paling banyak diminati oleh teman-teman pemula.

Selain desain yang sangat sederhana untuk proses penjahitanpun sangat  mudah sekalipun dilakukan oleh teman yang baru pertama kali belajar menjahit.

Dengan adanya pola instan yang siap pakai ini impian buat para ibu-ibu untuk menjahit sendiri pakaian sang buah hati pun bisa lebih mudah di wujudkan.

Dalam satu paket per size pola sudah tersedia pola bagian depan. bagian belakang dan juga pola lengan.

Potongan untuk setiap polanya sudah saya pastikan tepat antara satu bagian dengan bagian lainnya sehingga sangat memudahkan buat baru belajar menjahit.

Pola instan ini saya buat dari bahan kertas samson cokelat / kertas pola buat belajar menjahit.

Untuk penggunaannya saya sarankan terlebih dahulu unuk diseterika supaya lebih rapih dan lebih presisi pada saat di aplikasikan pada saat pemotongan pola pada kain.

Tidak usah takut rusak kertas polanya karena terekena panas seterika, pergunakan saja panas maksimum supaya lebih cepet rapih.

Silahkan order pola instan-nya baik lewat wa ataupun melalui toko online Jamblang Store di shopee.

Saya sarankan teman-teman jika ingin mendapatakan potongan harga lebih murah order pola-nya lewat shopee ya.

Kenapa harus order lewat shopee kalau bisa order lewat Whatsapp??

Sebab jika teman-teman belanja lewat shopee bisa dapat gratis ongkir dari promosi gratis ongkos kirim pihak shopee-nya.

Selain dapat gratis ongkir teman-teman juga bisa dapat voucher potongan harga dari saya sendiri melalui voucher potongan harga yang tersedia untuk setiap pembelanjaan tertentu.

Selain itu harga yang saya terapkan biasanya memang lebih murah di Jamblang Store @Shopee.

Sebagai contoh jika teman pesan pola ini lewat whatsapp, pola instan ini saya tawarkan dengan harga Rp 65rb namun jika teman-teman teman beli lewat Jamblang Store yang ada di Shopee harganya cuman Rp 35rb.

Belum lagi dapat potongan gratis ongkir dan diskon lainnya.

Yup.. makanya buat teman-teman yang berminat beli pola Pola terusan anak sederhana ini jangan lupa belanjanya di shopee aja ya!!!

Untuk lebih mudahnya klik aja link ini
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Instan Gamis Terusan Anak Anak"