Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Resleting Jepang Zipper Sembunyi Menggunakan Sepatu Sebelah

Sepatu Untuk Memasang Resleting Jepang Dari Bahan Plastik
Bagi Para penjahit pemula pasti sering merasa kebingungan saat melihat resleting jepang yang sudah terpasang di baju dengan rapi pada pakain jadi, ada yang bertanya-tanya bagaimana cara menjahitnya ya kok bisa gak kelihatan dan jahitannya mepet dengan bagian dalam resleting. Mungkin itulah sedikit apa yang ada di benak para penjahit pemula tentang bagaimana caranya memasang resleting jepang, karena dulunya admin juga pernah merasa demikian awal belajar menjahit.

Untuk dapat memasang resleting jepang pada mesin jahit diperlukan bantuan berupa sepatu khusus yang dapat membantu menjahit begitu memepet pada sisi dalam resleting sehingga nantinya hasil jahitannya resleting jepang tersebut tidak akan terlihat dari luar. Sepatu yang di pergunakan bisa berupa sepetu sebelah atau sepatu khusus untuk memasang resleting jepang.

Sepatu Sebelah

Sepatu Khusus Untuk Memasang Resleting Jepang Terbuat Dari Besi

Langsung saja untuk tutorianya admin sudah upload di channel Jamblang Studio tentang bagaimana caranya memasang resleting jepang menggunakan sepatu sebelah ya. Untuk tampilan lebih full bisa teman-teman klik pada bagian judul pada video.
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Resleting Jepang Zipper Sembunyi Menggunakan Sepatu Sebelah"