Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jiplak Gamis Abaya Dewasa Terusan 7 in 1

gambar produk 1

Promo
Terlaris
Rp 100.000
Pola jiplak gamis abaya dewasa ini adalah master pola yang sangat tepat digunakan sebagai standar ukuran pembuatan pakain gamis.

Cocok buat para pemula yang baru belajar menjahit dan belum bisa mendasain pola sendiri.

Dalam satu lembar pola jiplak gamis abaya dewasa ini sudah terdapat 7 ukuran sekaligus mulai dari size XS, S, M, L, XL, XXL dan 3XL sehingga lebih hemat.

Pola jiplak ini juga sangat pas buat para profesional yang memiliki usaha dibidang konveksi pembuatan pakaian jadi karena yang recomended sebagai standar ukuran produksi.

Pola jiplak saya buat menggunakan bahan vinyl semacam bahan yang biasa dipergunakan untuk banner sehingga lebih awet.

Untuk pembuatan desain saya menggunakan aplikasi Corel desain sehingga hasilnya lebih akurat antara satu bagian dengan dengan bagian lainnya.

Pola jiplak adalah pola mentah yang masih  berupa lembaran master pola yang harus melalui tahapan penjiplakan terlebih dahulu sebelum digunakan pada kain / bahan.

Cara menjiplak pola adalah menggunakan kertas transparan seperti kertas alas kue, setelah proses penjiplakan selesai harus dilanjutkan ke tahap pengguntingan kertas tersebut sesuai tanda barulah pola jiplak hasiol pemotongan tersebut siap digunakan padea kain.

Sedangkan pola jiplak yang asli bisa disimpan kembali untuk digunakan anak cucu.

Untuk lebih jelasnya mengenai proses penggunaan pola jiplak ini silahkan lihat viseo saya di chanel youtube jamblang studio.
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Jiplak Gamis Abaya Dewasa Terusan 7 in 1"