Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko " DEVI " Tempatnya Belanja Peralatan Jahit Eceran Harga Grosir



Buat teman teman yang mempunyai usaha atau hobi dibidang jahit menjahit tentunya akan sangat membutuhkan keberadaan toko peralatan jahit bukan. Selain tempat yang dekat dari tempat tinggal kita tentunya harganya yang murah dan peralatan yang komplit pastinya menjadi pertimbangan utama dalam mencari toko peralatan jahit.

Kali ini aku ada rekomendasi tempat belanja peralatan jahit yang bagus buat teman-teman yang tinggal di daerah sekitar ciledug - pondok aren, tangerang.  Namanya Toko " DEVI " lokasinya di dekat perempatan pondok kacang tangerang. Kalo naik angkot dari ciledug naik C.11 jurusan pondok kacang, gak bakal nyasar soalnya itu angkot penghabisan emang di perempatan itu.

Di toko ini untuk pembelian peralatan jahit untuk harga eceran sangat murah (tentunya jika di bandingkan dengan toko sebelah sekitaran ciledug tentunya), udah gitu untuk tiap pembelian  lusinan harganya akan jauh lebih murah baik itu untuk harga benang, resleting, kancing, puring dan lain sebagainya.

Sebagai contoh nih ya, jika temen-temen membeli benang jahit merek extra 1 biji itu hargannya Rp2.000 tapi jika membeli selusin maka harganya hanya menjadi Rp17.000 per lusin. Itu berlaku baik untuk satu warna benang ataupun jika di campur warnanya. Kalo di hitung hitung sih tiap kita membeli benang 1 lusin maka kita teman-teman bisa menghemat (Rp2.000 x 12) - Rp 17.000 = Rp 7.000.  Asikkkk kan.

Oh ya buat teman-teman yang mau belanja di toko " DEVI " ini aku kasih maps nya ya di bawah
tinggal klik Direction / Petunjuk langsung deh meluncur ke TKP di anter sama mbah Google...



Kelebihan lain saat belanja di sini adalah pelayanannya yang bagus, bagus dalam berarti cepat karena memiliki pelayan yang banyak dan juga para mba mba pelayannya yang juga paham mengenai peralatan jahit menjahit. Di toko ini sering kali rame dan sedikit antri apalagi pas jam jam sibuk kaya pagi jam 10 an ama sore jam 3 an, maka dari itu saya saranin kalo mo belanja usahan\kam pas tengah hari bolong jam 12 an gitu jadi pas toko agak sepian. Yaa meski cuacanya agak panas dan bikin meringis gitu sih, tapi itu solusi buat yang malas ngantri tentunya.

Saya kasih rekomendasi ini bukan karena di endorse ya, tapi murni cuma pengin share aja soalnya emang saya langganan di toko DEVI ini. Tapi buat mba Devi kalo mau ngasih nyeponsori atau diskon aku juga gak nolak sih... hehehehe.

Selamat Berbelanja.... Salam Rotsa Jeans.

 Buat teman-teman yang hendak belanja di toko devi mulai awal bulan desember 2017 toko tersebut sudah pindah ke daerah pondok kacang barat, tepatnya daerah belakang kelurahan pondok kacang barat. Untuk peta dan tampilan view di atas sudah akurat dan saya update namun dari pihak google belum update terbaru sampai artikel ini saya update.









Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Toko " DEVI " Tempatnya Belanja Peralatan Jahit Eceran Harga Grosir "