Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jiplak Kemeja Pria Lengan Pendek

gambar produk 1
Promo
Terlaris
Rp 100.000
Pola jiplak kemeja pria lengan pendek sangat cocok buat para pemula yang baru belajar menjahit maupun profesional di industri konveksi pakaian jadi.

Pola ini sangat rekomended sebagai ukuran standar produksi.

Pola jiplak ini sudah terdapat 4 size sekaligus sehingga lebih murah daripada teman-teman membeli pola instan per size.

Dibuat dengan menggunakan bahan vinyl yang biasa digunakan untuk bahan baner, sehingga lebih awet dan tahan lama dan bisa dipakai berulang kali untuk pengaplikasian.

Untuk desain kemeja ini saya buat menggunakan Aplikasi Corel Desain sehingga perhitungannya lebih akurat antara satu bagian pola badan dengan bagian pola lainnya.

Untuk penggunaan silahkan tinggal jiplak saja sesuai ukuran yang diinginkan dengan melihat tabel daftar ukuran yang tertera, kemudian jiplak meggunakan kertas transparan ( saya sarankan menggunakan kertas lapis untuk kue ) dengan mengikuti alur pola yang di sesuaikan berdasarkan warna.

Untuk cara penggunaannya supaya lebih jelas silahkan teman-teman lihat cara penggunaan pola jiplak di chanel youtube JAMBLANG STUDIO.

Terima kasih telah berbelanja pola jiplak di jamblang store, selamat belajar  dan sukses. Salam SUMANTO.
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Jiplak Kemeja Pria Lengan Pendek"