Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jiplak Celana Chino Wanita | Baggy Pants


Rp 99.000
Pola jiplak ini adalah pola panduan dalam proses penjahitan celana wanita model baggy pants atau celana chino wanita.

Model celana yang saya buat dari pola ini memiliki bagian ujung kaki mengecil, saku bobok samping, karet pada ban pinggang bagian belakang serta releting bagian depan.

Pola dicetak dalam bentuk baner printing, dimana dalam satu lembar pola ini sudah terdapat 6 ukuran pilihan pola yang bisa dipergunakan sesuai ukuran pemakai celana nantinya.

Sudah ada petunjuk penggunaan pola dan petunjuk penambahan kampuh jahitan, dan tidak lupa juga saya sertakan barcode link tutorial cara menjahit sebagai panduan buat yang masih pemula.

Pola belum termasuk kampuh jahitan, hal ini bertujuan untuk memudahkan mengetahui ukuran yang sebenarnya dari pola tersebut dan juga memudahkan dalam melakukan pecah pola bagi penjahit yang sudah mahir.

Untuk lebih jelasnya mengenai penggunaan pola jiplak celana baggy pants dan cara menjahitnya bisa dilihat pada 9 video tutorial dibawah  ini yang sudah saya upload di youtube.










Untuk pembelian pola ini bisa melalui link toko kami di bawah ini;
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Pola Jiplak Celana Chino Wanita | Baggy Pants"