Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinamo Mesin Jahit Servo Hemat Energi

Dinamo mesin jahit terbaru ini di namakan Dinamo Servo, keunggulannya adalah teknologi yang mampu menghemat daya listrik. Dinamo ini tentunya di peruntukan pada mesin Hight speed atau garmen.

Bebeda dengan denamo besar yang selalu mengahiskan listrik pada saat stasioner atau saat kita tidak menjalankan mesin karena dinamo biasa menggunakan model kampas, maka pada dinamo servo hal ini tidak berlaku sebab pada saat mesin berhenti maka dinamo juga akan berhenti, dan hanya saat kita injak pedal pegasnya baru dia akan bekerja.

Dinamo servo ini sangat cocok buat para penjahit rumahan yang menggunakan mesin highspeed tapi ingin hemat listrik. Kerena pada jahit rumahan tidak terlalu butuh kecepatan dan intensitas menjahit yang tinggi dan cenderung lebih santai, jadi dengan menggunakan deinamo servo ini diharapkan tidak banyak listrik yang terbuang percuma tentunya.

Untuk harganya Dinamo servo merek Yuasa bisa di beli di toko online dengan harga sekitar 700 ribuan saja, memang masih agak mahal sedikit di banding dengan dinamo highspeed yuasa biasanya yang harga barunya berkisar 500 ribuan. Mungkin karena masih baru teknologinya kali ya.

Semoga [nfonya bermanfaat ya, silahkan kasih komentar di bawah bagi yang sudah mencoba atau membelinya ya...
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Dinamo Mesin Jahit Servo Hemat Energi"