Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Service Paiyo Tempatnya Reparasi Mesin Jahit di Cipadu


Pas lagi asik-asik jahit gak tahu kenapa tiba-tiba mesin rewel benang gak mau ngait dan jadinya sering skip. Coba otak-atik sendiri kok bingung juga ya gak ketahuan apa penyebabnya al hasil akhirnya aku bawa juga ke tukang service mesin langganan.

Oh ya teman-teman buat kalian yang punya hobi ataupun profesi menjahit tentunya sangat familiar ya dengan tukang servce mesin jahit ini. Kalau aku punya satu langganan untuk service mesin jahit karena tinggal di daerah tangerang selatan aku sering bawa ke tukang service mesin yang ada di daerah cipadu sana.

Biasanya kalo pas lagi service mesin sembari menunggu selalu sempatkan sekalian belanja peralatan jahit serta bahan ke pasar cipadu juga, ya itung-itung menghemat waktu juga biar gak bosan juga nungguin giliran service mesin jahitnya.

Tempat favoritku untuk mereparasi mesin jahit adalah di tempatnya Service Paiyo, lokasinya sekitar 1 km ke arah kreo kalau dari pasar cipadunya. Awal saya service di tempat ini adalah karena rekomendasi dari ayah saya yang juga berprofesi sebagai penjahit dan ternyata alhamdulillah cocok juga sama keinginan saya. Tempatnya berada di pinggir jalan raya cipadu jadi gampang aksesnya juga parkirnya lumayan lega. Sebenarnya di daerah cipadu sana banyak sekali terdapat beberapa pilihan tempat reparasi mesin jahit gituh, gak tahu kenapa saya merasa cocok dengan pelayanan dari Service Paiyo ini.

Selain melayani jasa service mesin Service Paiyo juga meyediakan onderdil mesin yang komplit juga, jadi kalau ada sparepart yang musti harus di ganti bisa segera langsung ditangani di tempat itu juga tanpa harus mencari spareparnya ke tempat lain yang tentunya memakan waktu.

Service Paiyo juga melayani jual beli mesin jahit, obras, neci dan lainnya, baik itu untuk mesin baru ataupun second, harganya cukup terjangkau gak beda jauh dengan toko-toko di sekitaran sana. Jadi buat teman-teman yang membutuhkan jasa reparasi mesin jahit, ataupun membeli mesin jahit baru /bekas sangat saya rekomendasikan ke Service Paiyo ini. 

Semoga ulasan saya bermanfaat buat teman-teman sekalian, sampai jumpa lagi pada artikel saya berikutnya. Salam sukses dan sejahtera.


Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

Posting Komentar untuk "Service Paiyo Tempatnya Reparasi Mesin Jahit di Cipadu"