Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Jipak Celana Kolor Dewasa

gambar produk 1

Promo
Terlaris
Rp 100.000
Pola jipak celana kolor dewasa ini saya saya desain sesuai kubutuhan ukuran masayarakat indonesia pada umumnya.

Buat teman-teman yang baru belajar menjahit namun belum bisa menghitung rumus atau membuat pola celana kolor seperti ini silahkan tinggal jiplak saja mengikuti alur pola yang sudah tersedia sesuai dengan ukuran celana yang diinginkan.

Bahan yang di gunakan terbuat dari bahan vynil atau untuk membuat spanduk printing jadi lebih awet dan tahan lama sehingga bisa di pergunakan berulang kali.

Sangat cocok buat para pemula yang baru belajar menjahit maupun buat para pengusaha yang sedang mencari ukuran berseri sehingga bisa di pergunakan sebagai standar ukuran pakaian produksi.

Untuk ukuran pola sudah saya uji dan pastikan ukurannya presisi antara satu bagian dengan bagian pola lainnya, sebab saya hitung secara deatil dan tidak asal saat mendesain pola tersebut.

Pola ini saya buat menggunakan aplikasi Corel Desain sehingga hasil lebih akurat.

Untuk penggunaan teman-teman tinggal jiplak saja sesuai size pola yang diinginkan.

Silahkan jiplak pola tersebut menggunakan kertas yang transparan, saya sarankan menggunakan kertas kue atau apapun yang bisa transparan.

Untuk penggunaan lebih jelasnya silahkan lihat video cara penggunaanya di akun youtube saya JAMBLANG STUDIO.

Silahkan order pola Jiplaknya baik lewat wa ataupun melalui toko online Jamblang Store di shopee.

Saya sarankan teman-teman jika ingin mendapatkan potongan harga lebih murah order pola-nya lewat shopee ya.

Kenapa harus order lewat shopee kalau bisa order lewat Whatsapp??

Sebab jika teman-teman belanja lewat shopee bisa dapat gratis ongkir dari promosi gratis ongkos kirim pihak shopee-nya.

Selain dapat gratis ongkir teman-teman juga bisa dapat voucher potongan harga dari saya sendiri melalui voucher potongan harga yang tersedia untuk setiap pembelanjaan tertentu.

Selain itu harga yang saya terapkan biasanya memang lebih murah di Jamblang Store @Shopee.

Sebagai contoh jika teman pesan pola ini lewat whatsapp, pola jiplak ini saya tawarkan dengan harga Rp 150rb namun jika teman-teman teman beli lewat Jamblang Store yang ada di Shopee harganya cuman Rp 100rb, belum lagi dapat potongan gratis ongkir dan diskon lainnya.

Yup.. makanya buat teman-teman yang berminat beli pola Pola Jiplak Celana Kolor Dewasa jangan lupa belanjanya di shopee aja ya!!!

Supaya lebih mudah untuk pemesanan silahkan klik saja link ini https://shopee.co.id/Pola-Jiplak-Celana-Kolor-All-Size-7-in-1-i.56625596.1506047235
Sumanto
Sumanto Seorang penjahit biasa yang ingin bermanfaat untuk sesama. Mudahkanlah jalan orang lain maka Allah akan memudahkan jalanmu.

1 komentar untuk "Pola Jipak Celana Kolor Dewasa"